Pages

Rabu, 23 Januari 2013

Halo teman-teman semua

Blog ini saya buat untuk tempat share tentang ilmu-ilmu yang berkaitan dengan cara belajar bass.
terutama banget untuk temen-temen yang masih pemula. Nanti bakalan Saya share tentang bagaimana cara belajar bass yang oke punya berdasarkan pengalaman saya "nge bass" selama ini :).

Yang terpenting adalah ketika temen-temen semua, baik yang hanya ingin sekedar bisa atau pun yang serius mendalami dunia per bass an, harus sabar ketika nanti menempuh proses belajar atau latihan bass nya. Karena terlalu terburu-buru dalam belajar bass, hasilnya akan kurang baik bagi kita sebagai pemain bass nantinya.

Pokoknya semua bakalan saya share baik ilmu yang udah saya jalanin ataupun hasil share juga bareng bassis - bassis lain. Ingat ya, yang penting temen-temen sabar dalam menempuh proses belajar bassnya. Semua cara belajar bass bakalan saya terangin nanti di sin :)

mantaab :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar